Cara mudah Membuat Pas Foto Otomatis dengan Android

INDONESIAPAGI.MY.ID - Cara paling mudah untuk membuat benar poto di android jangan perlu ke studio foto ataupun menggunakan kamera citra profesional yang begitu mahal bisa anda dapatkan dari artikel yang saya tulis kali ini. Jika saudara suka malas ke kedai foto cuma buat bikin benar foto saja, maka akan lebih baik jika anda belajar untuk memotret dengan mengedit pas foto diri dengan ukuran yang beragam seperti 2x3, 3x4 dan 4x6 dengan hp android nang kamu miliki.

Dengan menggunakan android untuk membuat akurat foto tentu akan bang et memberikan kemudahan dalam membuat benar foto sendiri, karena dan cara ini akan menghemat apabila serta biaya yang diperlukan, bahkan lagi jika kamu harus memotret diri terlebih awal ke studio foto yang tentunya cukup mahal melulu untuk sekedar pas fotograf saja.

Dalam artikel ini, ini akan membantu Anda membuat edisi yang benar dari foto Anda sendiri, tetapi, tentu saja, cukup menggunakan kamera Android dan edisi foto di ponsel Android Anda. Sebelum mengedit foto dengan ponsel Android, yang harus dilakukan adalah memotret HP bersama dengan cara yang benar untuk mengambil foto yang tepat, berikut adalah langkah-langkahnya.

Cara Memotret untuk Pas Foto bersama HP Android

  • Pastikan anda bersama-sama pakaian yang layak buat membuat pas foto.
  • Silahkan cetakan diri kamu menggunakan tustel hp dengan baik, pokok dan pastikan lurus layaknya penerapan foto pas foto.
  • Kemudian asan juga dipastikan background dari fotomu adalah polos, anasir itu bisa dilakukan denganc kiara pengambilan dari dinding berwarna cerah ataupun background lainnya nan sewarna penuh tanpa adanya gabungan warna lain, ini demi mempermudah pengeditan nantinya.
  • Jika fotograf hasil jepretan kamu finis sesuai barulah edit menjadi akurat foto pada step berikutnya.

Cara membuat gambar HP 2x3 3x4 4x6 Android

Dalam tutorial ini, akan menggunakan beberapa operasi editor, salah satunya adalah picsay pro dan draft fund, Anda dapat mengunduh aplikasi dari tautan yang saya berikan di bawah ini:

Download PicSay Pro v1.8.5 APK

Download Background Eraser APK

Jika kalian telah mendownload semua bahan yang diperlukan maka kerjakan tahapan berikut ini bagi mulai mengedit foto menjadi betul foto.

  1. Pertama Silahkan bentang aplikasi background eraser tadi Awal Anda pilih foto yang akan diedit untuk mengubah backgroundnya menjadi transparan.
  2. Selanjutnya alih ke mode Auto buat menghapus background dengan lebih cepat dan otomatis.
  3. Bagi menghapusnya seret cursor bagian background agar otomatis terhapus.
  4. Jika background berhenti jadi transparant, klik centang sudut kanan atas buat melanjutkan tahapan.  
  5. Lalu buat save hasil foto nang telah di hapus background tadi.
  6. Selanjutnya buka aplikasi PicScay Pro dan buka foto yang agak di hapus background tadi.
  7. Anyar klik menu Adjust Add Background Color dan Sesuaikan warna background pilih OK.
  8. Kemudian, untuk membuat foto formal 2x3 / 4x6 atau apa pun yang dapat datang ke opsi penyesuaian tanaman dan meluruskan menu, pilih opsi "Custom \\\" untuk mengubahnya menjadi ukuran 2x3 4x6. 10. Jika sudah, buat menyimpan tekan menu Export Save Picture to Album.

Penutup Hal ini dirasa benar-benar mudah dan sederhana bagaimana ?. Itulah cara perlu membuat pas foto bersama ukuran 2x3 3x4 maupun 4x6 dengan cepat bersama mudah di hp android nang dapat kamu lakukan. Semoga dan cara ini dapat menghemat bayaran serta waktu kamu, non lupa disimpan agar anda dapat melakukan pencetakan fotograf ke studio foto demi mendapatkan hasilnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama