Hosting murah "Disarankan" dapat gratis langsung $25 untuk selamanya

 


Hosting murah "Disarankan" dapat gratis langsung $25 untuk selamanya - Pada era sekarang, sapa yang tidak tahu hosting. hosting ini sangat penting bagi dunia imer, saat ini banyak provider hosting berlomba - lomba dalam persaingan harga, tapi memang benar pepatah mengatakan " Harga tidak pernah bohong".

Hosting murah disini yang akan kami perkenalkan adalah hosting berupa vps, bedanya apa, yang pasti pvs lebih kencang dari hosting, kami pengguna vps sudah hampir 5 tahun, dan dengan harga $5 per bulan, sudah cukup untuk 5 domain, dengan trafik sekita 1000 - 5000.

Jangan berlama lama lagi, untuk mendapatkan bonus $25 caranya mudah sekali, ikuti langkahnya :

  • Daftar akun upcloud DISINI
  • Setelah itu silakan isikan nama anda dan email anda, (pokonya lengkapi saja)
  • Di bagian Billing, isi saja, kemudian di bagian kartu kredit, bisa di isi kartu dari Bang Jago, jenius, dll (jangan takut, pembelian vps bisa dengan paypal ko, kartu kredit cuma syarat buat akun saja.
  • Setelah berhasil, silakan cek billing anda, disitu tertulis $25, untuk bisa menggunakanya, anda isi saldo dengan metode paypal atau kartu kredit sebesar $10, nanti totalnya jadi $35, lumayan kan kalo satu bulan $5 bisa kepake 7 bulan tuh.

Oke sob, itulah cara mendapatkan saldo $25 di akun upcloud, jangan lupa share ke temen - temen supaya, banyak yang merasakan bonus $25, kalau ada pertanyaan silakan tinggalkan komentarnya ya. Terimakasih.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama