Download Apk Free Fire Booyah Day 2020 2 Metode Zip

Download Apk Free Fire Booyah Day 2020, Garena Free Fire sama dengan aplikasi seluler dengan pertumbuhan tercepat untuk perangkat seluler terestrial  dunia. Juga, game seluler nan paling banyak diunduh bermula tahun 2020. Game ini dikembangkan bersama-sama Garena International. Perusahaan ini terdaftar  Singapura.

{getToc} $title={Daftar Isi}

Download Apk Free Fire Booyah Day 2020 iOS dan Android

Download Apk Free Fire Booyah Day 2020

Download Apk Free Fire Booyah Day 2020, Ini pertama kali diunggah  Google Play Store berawal 20 November 2017. Dengan ukurannya yang kecil bersama pengoperasian yang lancar, Free Fire bersaing dengan PUBG Mobile. Gim ini bangat mendapatkan tempat kedua  gim darat Battel.

Setelah pelarangan PUBG mobile  India, game ini mendapat instalasi maksimum di India. Hampir setiap pemain PUBG telah malih ke Free Fire. Garena Free Fire saat ini memiliki lebih dari  juta pelanggan aktif bagi game ini.

Free Fire Apk Unduhan Lainnya

Download Apk Free Fire Booyah Day 2020

Tema pementasan Garena Free Fire

Download Apk Free Fire Booyah Day 2020

Garena Free Fire mengklaim maka ini adalah game Survival Shooter  menit. Jadi apa erti istilah “Sepuluh Menit Bertahan Hidup”?

Nah, motif utama Free Fire didasarkan berawal Long Time Survival. Kau harus bertahan sampai akhir.

Pertama-tama, corak akan menempatkan Anda dengan 49 orang lainnya  dalam pesawat. Pesawat mau terbang ke pulau yang terhalang oleh laut.

Anda kudu memilih titik pendaratan dengan mendarat di titik nang sama menggunakan pemotretan Para. Akan datang itu, pertarungan yang kasatmata dimulai.

Download Apk Free Fire Booyah Day 2020

Anda perlu mengumpulkan senjata, petak P3K, tas, dan lainnya. Dorongan utama Anda adalah buat bertahan hidup sampai akhir. Apabila Anda melihat orang berbeda mencoba membunuh mereka.

Setiap  menit pulau akan bermula menyusut. Anda harus lampau di daerah yang aman.  area tersebut Anda boleh mengendarai mobil, sepeda, bersembunyi  antara rerumputan dan pepohonan.

Baca Juga: Garena Free Fire PC, Semak 5 Langkah Donwload

Pada akhirnya, Kalian akan menang jika Saudara membunuh lawan dan daim hidup.

Bagaimana cara Download Apk Free Fire Booyah Day 2020?

Garena Free Fire siap untuk diunduh di Google Play store (untuk Android) dengan Apple App store (untuk iOS). Kalian hanya perlu memilih  Anda dan cukup blok tombol Unduh. Namun, pron aku telah menjelaskan langkah-langkah akurat untuk menginstal Free Fire.

  • Langkah 1: Mengunduh Free Fire benar-benar mudah. Pertama, klik tombol “Unduh” di atas.
  • Langkah 2: Anda sekarang akan diarahkan  toko aplikasi seluler  yang sesuai. Sekarang bagian tombol “Instal”.
  • Langkah 3: Akhirnya itu, game Free Fire hendak mulai diunduh,
  • Langkah 4: Kemudian unduhan selesai, berikan jalan masuk ke instalasi sumber yang tidak dikenal.
  • Langkah 5: Saat ini Anda tinggal menginstal acara Free Fire.

Pembaruan baru dari versi 1.60.1 Apk

  • Clash Squad, Yaum 7
  • Memperbarui Pet Rumble baru
  • Senjata ultrasonik
  • Konfigurasikan evidensi senjata
  • Sesuaikan keseimbangan adab untuk Paloma, Clu dengan Laura.

Izin diperlukan

  • Akses  mikrofon
  • Baca status  telepon
  • Baca, tulis, dan ubah memori telepon
  • Baca dan ubah koneksi Wi-Fi
  • Ganti pengaturan suara

Bantuan dan bantuan Api Gratis

Jika Anda memerlukan hidayah atau dukungan dengan Free Fire Apk, silakan hubungi kami di alamat berikut.

  • Situs web: ff.garena.com
  • Email: freefire@garena.cm
  • Alamat:  Fusionpolis Place, Singapura

Negara mana yang membuat Apk Free Fire?

Ini sama dengan pertanyaan yang meresahkan. Kira-kira orang mencari asal asal aplikasi Garena Free Fire. Kemudian larangan PUBG Mobile Apk nang berasal dari China, bab umum muncul di gelanggang pemain India. Nah, Garena Free Fire sama dengan APK Singapura. Perusahaan ini berkantor asal di Galaxy, Singapura.

Apakah Free Fire akan dilarang di Indonesia?

Pertama, Free Fire betapa program Cina, dan kedua, lain memiliki koneksi Cina. Melainkan itu, dia sekarang enggak memiliki masalah keamanan. Dengan karena itu, Pemerintah Indonesia lain memiliki alasan untuk melarang operasi Free Fire.

Apakah Free Fire ialah salinan dari PUBG?

Tidak, Free Fire bagaimana salinan persis dari PUBG Mobile. Namun, terhidang banyak kesamaan antara kedua game tersebut.

Bagaimana sistem mengunduh file OBB Fire gratis?

Pertama-tama, Anda perlu mengunduh aplikasi Free Fire Games dan menginstalnya di ponsel Anda. Jadwal kemudian akan meminta Saudara untuk mengunduh file OBB Terkompresi Gairah Gratis. Atau, Anda bisa mengunduh file Zip  OBB dari sini.

Berapa banyak memori yang dibutuhkan buat menginstal FF?

Pertama, aplikasi  memerlukan versi minimum Android 6.0 ataupun yang lebih baru. Kedua,  program adalah 500+ MB, dan file OBB memerlukan pengarsipan 500 MB lagi. Bersama karena itu, Anda kudu memiliki memori internal 1,5  dan RAM 2 GB.

Penutup

Itulah Download Apk Free Fire Booyah Day 2020, mudah-mudahan bermanfaat. silakan tulis komentar jika ada versi terbaru, biar bisa di update  bro.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama