Roy Kiyoshi Marah dengan kabar kematian Tahun 2021, hendak mengawasi pembentuk berita

Roy Kiyoshi Marah dengan kabar kematian  Tahun 2021, hendak mengawasi pembentuk berita
Sumber: okezone.com
Roy Kiyoshi Marah dengan kabar kematian  Tahun 2021, hendak mengawasi pembentuk berita,  Selebriti lain sudah wafat. Kali ini giliran Roy Kiyoshi. Lewat kabar yang tersebar di aplikasi TikTok, dikabarkan teman Robby Purba sudah wafat dunia.

Roy Kiyoshi Marah dengan kabar kematian  Tahun 2021, hendak mengawasi pembentuk berita

Buat mengkonfirmasi berita tersebut, suatu gambar diunggah Roy dengan infus di hidungnya, tiduran di tempat tidur dengan mata tertutup. Roy nampak menggunakan kaus oblong bercorak gelap.

{getToc} $title={Daftar Isi}

Roy Kiyoshi membetulkan kalau berita tersebut merupakan hoax. Hingga hari ini ia mengaku sehat serta masih hidup. Jadi, marah dengan kabar itu, dia berencana buat mengambil aksi hukum.

“ Aku tegaskan sekali lagi, terhadap kabar yang timbul di Tiktok hari ini, kalau aku sehat serta aku tidak mati”, tegas dengan keahlian indigo dilansir dari Instagram Stories, Selasa( 6/ 10).

Cerita Instagram Roy Kiyoshi.( Instagram)

" Untuk yang membuat kabar, aku hendak ke jalan hukum. Terima kasih," lanjut Roy yang kayaknya tidak bercanda.

Roy Kiyoshi tidaklah selebriti awal yang diisukan wafat serta nyatanya hoax. Tadinya terdapat Anang Hermansyah, Ruben Onsu, Ifan Seventeen, Ivan Gunawan, Elvy Sukaesih serta Gary Iskak.

Mereka dikabarkan wafat sebab bermacam alibi. Terdapat yang diakibatkan sebab sakit, musibah, tiba- tiba serta lain- lain. Hingga hari ini, seluruh orang sehat serta fit.

Roy sendiri sempat meramalkan kalau dia hendak mati saat sebelum umur 40 tahun. Penyebabnya tragis, ia keracunan santapan. Oleh siapa ia tidak mengatakan. 

Demikianlah berita tentang Roy Kiyoshi Marah dengan kabar kematian  Tahun 2021, hendak mengawasi pembentuk berita, bijaklah dalam menyimak berita. Terimakasih

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama